top of page
  • Writer's picturematahari pagi

Kehilangan dan Kegagalan

Updated: Oct 1, 2021

kehilangan dan kegagalan. kamu bukan satu-satunya yang pernah merasakan. atau selalu merasakan. aku pun pernah merasakannya. tapi hidup tidak behenti disini. masih banyak jalan dan rintangan yang harus kita hadapi. kita boleh gagal hari ini, tapi jangan lupa untuk bangkit lagi esok hari. kita mungkin telah kehilangan banyak orang yang kita cintai hari ini, tapi jangan lupa bahwa kita butuh percaya bahwa diri ini ada karena Dia yang maha bekuasa menginginkan kita untuk bisa melanjutkan hidup kita. kita tidak sendiri, sesedih apapun kita masih punya Dia yang bisa mengangkat kembali keceriaan kita.

"aku sedih, aku tak sanggup lagi merasakan ini semua". menangislah... dari air matamu inilah kekuatan baru akan mencul. menangislah dihadapan-Nya, bersujudlah dan kembali ke jalan-Nya. terkadang perasaan sedih itu datang karena kita sudah berjalan terlalu jauh dari-Nya. percayalah kesedihan akan selalu berganti dengan kebahagiaan dan akan selalu berputar kembali agar kita terus dapat mengingat-Nya.


2 views0 comments

Recent Posts

See All

My Best Friend

#30dayswritingchallenge “She was a good friend for me, but I wasn’t” Along time ago I met a friend, we knew each other since we were classmate when my age 17. But we never talked much thing. And she w

About Happiness

#30dayswrittingchallenge “aku juga ingin bahagia saat melihat orang lain bahagia, jika bahagia sesederhana itu” Sering kali aku dengar mereka yang dapat berbahagia saat melihat orang lain berbahagia.

Single and Happy

#30dayswritigchallenge "hi, I'm Sha. I am single and very proud of my self" Jika dibandingkan dengan kalangan teman-teman di sekolahku dulu. Sepertinya saat ini, di usiaku 26 tahun, hanya tinggal dua

bottom of page